St Louis 1 Surabaya Keluar Sebagai Pemenang CHIPS 2019

Cendrawan Han Santoso dan Christopher Marco Widodo dari St Louis 1 Surabaya berhasil meraih juara pertama pada kompetisi CHIPS 2019, mengalahkan juara tahun lalu Juan Vincent N. P. dan Arya Jayadi dari SMAK 1 BPK Penabur Bandung, yang harus puas pada peringkat kedua. Sedangkan, Reinatt Hansel Wijaya dan Felix Antonius Suharjo dari SMA Kanisius Jakarta meraih juara ketiga pada CHIPS tahun ini. Juara harapan pertama dan kedua diraih oleh kedua tim dari SMAK 3 BPK Penabur Bandung.

Pada babak final yang diadakan di kampus Universitas Katolik Parahyangan, masing-masing tim berperan sebagai seorang pesulap dan asistennya, dan diminta untuk menemukan strategi yang paling efektif untuk menebak kartu yang dipilih oleh penonton, dengan berbagai varian skenario.

Babak final ini merupakan babak akhir dari kompetisi CHIPS 2019, yang diawali dengan babak penyisihan secara daring. 5 tim terbaik diundang untuk mengikuti final di kampus Unpar, sedangkan 20 tim terbaik dari babak penyisihan mendapatkan hadiah berupa goodie bags dari panitia dan sponsor.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi, dan terlebih lagi kepada para sponsor: Airy Rooms, Kode Kiddo, Nutrifood, Own Games, dan Microsoft.